BEGINI REAKSI AA BERUANG MANDI 😂​ RAHASIA BULU BERUANG HALUS TEBAL & WANGI [ VLOG KUCING LUCU ]

Hewan & Peliharaan

Support Product from mypets.co.id 🐱​
____________________________________________
Visit & Follow ya CatLovers :
-DMJ
dutamaritimjaya.com
pt.dutamaritimjaya/
pt.dutamaritimjaya
______________________________________________
-Mypets
mypetsindonesia.com
mypets.indonesiaa/
mypets.indonesia
www.tokopedia.com/mypetsind
shopee.co.id/mypets_indonesia
www.bukalapak.com/u/mypets_indonesia
______________________________________________
-Shopee Product :
Yummy Chicken t.productlink.io/b11201o
Yummy Mackarel t.productlink.io/b11201p
Yummy Sardines t.productlink.io/b11201q
Yummy Red Meat t.productlink.io/b11201r
_________________________________________________

Thanks For Watching !
Oiya jangan lupa di Support ( SUBSCRIBE , LIKE & COMMENT ) biar aku rajin upload videoin kucing kucing aku hehe....
FOLLOW YA GUYS :
mpusmiawmeow
riayayariya

^Bussinnes Inquiries by Mail :
Riayayariya1@gmail.com [ For Booking & Job Brand etc ]

THANKS HAPPY WATCHING ^

Komentar

  • Eli Nur ainun
    Eli Nur ainun24 menit yang lalu

    Gemesnya

  • Maryanto 123
    Maryanto 1232 jam yang lalu

    Aku juga punya kucing namanya nuy tuy Zul ,Jhonny ,jenny ,jisu ,dedena ,sapi, chimol

  • caskia al zahra
    caskia al zahra21 jam yang lalu

    Aa beluang bikin gemesssss

  • Bunga bunga atiqah
    Bunga bunga atiqahHari Yang lalu

    AA BERUANG hmm imut kaya kucing eh kan memang kucing

  • Wahyu noer
    Wahyu noerHari Yang lalu

    Aa beluang lucu gemez mau ku 😂😂 di beli aa beluang kk

  • Yaz Chanz uwu
    Yaz Chanz uwuHari Yang lalu

    Gemes sampai mau nangis

  • fel fel
    fel fel3 hari yang lalu

    berapa harganya 😇🤔

  • Khairun Nafisah
    Khairun Nafisah3 hari yang lalu

    Gemesss banget aku liat mau aku pegang bdan nya

  • Fara Aquina pasaribu
    Fara Aquina pasaribu4 hari yang lalu

    Aku punya kucing 40 gak boong mau di jne gak😂😂😂😂😂😂

  • Kusuma Ningrum
    Kusuma Ningrum4 hari yang lalu

    Gemes banget

  • Thina Nurnaifah
    Thina Nurnaifah5 hari yang lalu

    Kak gimana si.. Biar bulu kucing gak rontok

  • LINTANG NUR AZIZAH
    LINTANG NUR AZIZAH6 hari yang lalu

    Siapa yang kangen chunle

  • Dilophosaurus The Devil
    Dilophosaurus The Devil6 hari yang lalu

    0:01 😂😂😂

  • The Yanandra
    The Yanandra6 hari yang lalu

    K aa beluang reg dool bukan

  • The Yanandra
    The Yanandra6 hari yang lalu

    Kak aa beluang mirip kucing aku

  • Kheyla Ainon
    Kheyla Ainon7 hari yang lalu

    aa beruang lucu bingit kasian aa beruang

  • Salsabilah Marsha
    Salsabilah Marsha7 hari yang lalu

    Ya allah ya robi ya karim haha

  • Salsabilah Marsha
    Salsabilah Marsha7 hari yang lalu

    Beluang ternyata kalo mandi bacottt ya yaampun

  • Salsabilah Marsha
    Salsabilah Marsha7 hari yang lalu

    ihhhhh gemess sama beluang unyu unyu ggeemmeesssssssss bgt......

  • Nanda Dwi
    Nanda Dwi8 hari yang lalu

    Ih bener Aa beruang ganteng sama lucu banget aku fnssss banget sama aa, aa sehat sahat y amin 🙌🙏😇😘

  • The Official
    The Official8 hari yang lalu

    ayayayay gw bengek

  • Family Tarmizi MIZI
    Family Tarmizi MIZI8 hari yang lalu

    Waduh,pas kak ria gendong aa beluang,gedean aa beluang doooooongg

  • Family Tarmizi MIZI

    Family Tarmizi MIZI

    8 hari yang lalu

    Lucu deh

  • Sri puji Astuti
    Sri puji Astuti10 hari yang lalu

    Teteh punten aku gemesh banget sama kucing2 teteh,aku punya 1 namanya milo kucing janta teh boleh g aku minta 1 teh yg cewe

  • Gaos Mastur
    Gaos Mastur11 hari yang lalu

    Ih aa hemes banget

  • Eti Marlina
    Eti Marlina11 hari yang lalu

    Kk cilo mirip kucing aku loh

  • Kopar Kapir
    Kopar Kapir11 hari yang lalu

    Pas ria nuangin sampo ke tangan nya. Ko pikiran ku traveling ya 😀 kaya mirip2 .ah sudahlah

  • Rafif Alvaro
    Rafif Alvaro11 hari yang lalu

    Aa beruang bawel banget

  • Fika Lusiana
    Fika Lusiana11 hari yang lalu

    Kak gemes banget si beruang nya kak

  • NDS smile
    NDS smile12 hari yang lalu

    Suara nya pertama kayak bapak bapak pas kedua nya kayak anak bayi pas di kasih sampo tangan nya coba dengerin deh pasti beda lucu banget suara nya 😂🤣😂🤣😂🤣

  • Elysa Rahma
    Elysa Rahma12 hari yang lalu

    Sama kak kucing aku kalo di mandiin mesti ngomel muluk kayak AA beruang semoga Kaka sama kucing kucing Kaka sehat selalu amin

  • NAZWA TUTORIAL CHANNEL
    NAZWA TUTORIAL CHANNEL12 hari yang lalu

    Kucing kk kan kalo masih kecil kan suka mati biar kucing nya gak mati kk waktu kucing baru lahir di diemin aja selama dua hari atau seminggu k jadi waktu kucing kk masih kecil gak mati dan cepet gede nya

  • Mezaluna Alisya
    Mezaluna Alisya13 hari yang lalu

    Itu pake air dingin apa hangat

  • Yani Yumandera
    Yani Yumandera13 hari yang lalu

    Aa beluang bawelnya bikin gemessssin ,

  • VIDI FAMILY
    VIDI FAMILY13 hari yang lalu

    Ihhh gemeesin ini beruang

  • Hijrah Menuju Surga
    Hijrah Menuju Surga13 hari yang lalu

    Kk lagu yg ke 2 nya apa namanya

  • Muslim Abusalim
    Muslim Abusalim14 hari yang lalu

    Kak maafya ada gang salah ngu kong

  • Muslim Abusalim
    Muslim Abusalim14 hari yang lalu

    Kak ngu menggigit

  • Muslim Abusalim

    Muslim Abusalim

    14 hari yang lalu

    Maafya kak ada salah kong

  • Rahendra Arinta Dewi
    Rahendra Arinta Dewi15 hari yang lalu

    aku gak jadi saskraib kakak

  • Rahendra Arinta Dewi
    Rahendra Arinta Dewi15 hari yang lalu

    plis loya kalok enggak

  • Rahendra Arinta Dewi
    Rahendra Arinta Dewi15 hari yang lalu

    kak tolong semua kucing terlantar di rawat

  • Dianne Fatimah
    Dianne Fatimah16 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • Widya Ramadhani
    Widya Ramadhani16 hari yang lalu

    Kak. Buruwa. 💜

  • Rahmawati Ayuningtyas
    Rahmawati Ayuningtyas17 hari yang lalu

    Kayak kucing ku kak kalo dimandiin bawel

  • Jack Rasta
    Jack Rasta17 hari yang lalu

    berapa nomor nya

  • Mia Muzdalifah
    Mia Muzdalifah17 hari yang lalu

    ◇`RaaaaDesuuu`◇

  • Ainun Nazwa Fatihah
    Ainun Nazwa Fatihah17 hari yang lalu

    Sama beli sampo kucing yang mana kak ria?

  • Ainun Nazwa Fatihah
    Ainun Nazwa Fatihah17 hari yang lalu

    Gimana sih cara mandiin kucing sama potongin kuku kucing emang harus beli gunting kuku husus kucing?

  • Ainun Nazwa Fatihah
    Ainun Nazwa Fatihah17 hari yang lalu

    Kenapa aa beruang hidungnya makin item jadi serem?

  • kucing emisa tiara
    kucing emisa tiara17 hari yang lalu

    Beruang: jangan gitu donk, air nya dingin wkwkwk, plis ( sebanarnya beruang bohong agar ga mandi :v ) ayulah, mommy aku mau makan (TAPI BOONK) akhirnya mommy kasih makannnn, beruang makan biar ga ketauan sebanarnya ga mau makan :v (Tamat)

  • Zila ramadhani
    Zila ramadhani18 hari yang lalu

    Wih lucu bgtt

  • Zahwa Asyifa
    Zahwa Asyifa18 hari yang lalu

    Ini mami nya ria yaya ria ya..

  • Vina Agustina
    Vina Agustina18 hari yang lalu

    Yang buntutnya diwarnain itu

  • Vina Agustina
    Vina Agustina18 hari yang lalu

    Aku minta kucingnya dong Kak

  • Vina Agustina
    Vina Agustina18 hari yang lalu

    Ka vina

  • Nayla Official YT
    Nayla Official YT19 hari yang lalu

    Aa beruang gemes banget TwT

  • Putra Prasetiawan
    Putra Prasetiawan19 hari yang lalu

    😂😂

  • Putra Prasetiawan
    Putra Prasetiawan19 hari yang lalu

    Kalo di edit suara nya lucu banget kak

  • Putra Prasetiawan
    Putra Prasetiawan19 hari yang lalu

    Aa beluang udah ganteng gendut lagu :)😁😂😅

  • Tatik Zilatik
    Tatik Zilatik20 hari yang lalu

    AA lucu banget sih

  • •milk-chica-editz•シ
    •milk-chica-editz•シ20 hari yang lalu

    Kucing ku mati 1 tahun Lalu jadi kangen andai waktu bisa diputar;'(

  • Naila machiko Naila machiko
    Naila machiko Naila machiko20 hari yang lalu

    Lucu banget bikin gemes ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Hana Janeta
    Hana Janeta20 hari yang lalu

    🖤

  • fatharani Aira
    fatharani Aira21 hari yang lalu

    aa beluang cuteee banget 😗

  • Halwa khoerunnisa
    Halwa khoerunnisa22 hari yang lalu

    Aa beruang lucu bangetttttt

  • usman lu
    usman lu26 hari yang lalu

    Aa beluang bersyukur

  • aisyah zafirah mayesa
    aisyah zafirah mayesa28 hari yang lalu

    Gua punya kucing kaya aa

  • Raisya Putri
    Raisya Putri29 hari yang lalu

    Kucing gw kabor kalau mau mandi

  • Nofiyani nofi
    Nofiyani nofi29 hari yang lalu

    Aa beluang gemes

  • Heri Suherman
    Heri SuhermanBulan Yang lalu

    Lucu bangget aa beluang penggen nyubit

  • Munthohiroh Kbm
    Munthohiroh KbmBulan Yang lalu

    Beruang kalo dimandikan kurus kali

  • Fah Linne
    Fah LinneBulan Yang lalu

    Aa makan ada suara nya gemes lagi

  • Nikeisha Shafa Michaela
    Nikeisha Shafa MichaelaBulan Yang lalu

    Kak bagaimana cara mandiin kucing tapi nggak memberonta kucing aku g mau mandi ampe kotor bat Please jawab

  • AYUDYA OFFICIAL

    AYUDYA OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    pake air hangat biar nggak kaget kucing nya jangan dingin nanti kaget

  • Langgeng Novi
    Langgeng NoviBulan Yang lalu

    8.17 ciee kompakk;'

  • Langgeng Novi
    Langgeng NoviBulan Yang lalu

    Kak beluang jenis kucing apa? Soalnya warna bulunya mirip Persia Himalaya sedangkan rata rata kucing persia Himalaya itu hasil perkawinan kucing siam Ama kucing persia kalo ada kucing siam kenalin dong kak kepo nih Maaf kalo sok tau😄

  • Omega Celuler
    Omega CelulerBulan Yang lalu

    Aku suka banget sama aa beluang soal nya muka nya lucu

  • Muhtar Abdullah
    Muhtar AbdullahBulan Yang lalu

    Kk boleh nggak kita mandiin kucing pakai sampo manusia

  • Tria marissa Marissa
    Tria marissa MarissaBulan Yang lalu

    Ya ampu gemis baet

  • neni nurdianti
    neni nurdiantiBulan Yang lalu

    ka ko si aa nyah jadi kurus

  • Ambar pwk
    Ambar pwkBulan Yang lalu

    Jadi pengen punya kucing mirip chary maaf kak kalo salah ngetik nama nya terus kali aku punya kucing kaya Kaka yang nama nya chary pengen di kasih nama nya Kimi Chan andai kan punya kucing kek gitu AA beruang lucu bat pas di mandiin😂

  • Mar Yati
    Mar YatiBulan Yang lalu

    Kak mana anak kucingnya

  • hadistilla fasya
    hadistilla fasyaBulan Yang lalu

    Itu kucing himalaya ya kak?

  • hadistilla fasya
    hadistilla fasyaBulan Yang lalu

    Di rumah aku ada kucing yang mirip sama Aa beluang

  • Akeyna Canzeli
    Akeyna CanzeliBulan Yang lalu

    Hai kak

  • Tata Azzura
    Tata AzzuraBulan Yang lalu

    Aa" beruang lucu banget

  • Aska Aska
    Aska AskaBulan Yang lalu

    Aku beliin kucingku wiskas yang kentel-kentel ituloh mereka suka banget baunya kayak ikan sarden 😂

  • Aqilah Khilmi
    Aqilah KhilmiBulan Yang lalu

    Lucu banget kak jadi pingin aku ambil😅😅

  • Adin 1234
    Adin 1234Bulan Yang lalu

    Lucu banget mukanya beluang

  • Decky Ariyanto
    Decky AriyantoBulan Yang lalu

    Lucu banget😅😅😅😅

  • Zahrah 02
    Zahrah 02Bulan Yang lalu

    Kucingku kalo udh dimandiin awal awal pasti cakar , tapi lama lama dia keenakan🤭🤭

  • Safina Austrin
    Safina AustrinBulan Yang lalu

    ga mau makan❎ ga mau mandi☑️

  • mirajnah mahmud
    mirajnah mahmudBulan Yang lalu

    Suaranya ya ampooon 🤭

  • Putri official
    Putri officialBulan Yang lalu

    Beluangg lucunya..... imuttt😚😚😚😚😚😚😚🤗

  • yeni hasanah
    yeni hasanahBulan Yang lalu

    Seneng banget liat kucing nya kak ria oh ya kak aku subscraber nya kakak yang baru soalnya aku tau chanel kakak dari temen ku jadi menambah untuk kucing

  • ATTAJMILA FATIN MUHADHAB
    ATTAJMILA FATIN MUHADHABBulan Yang lalu

    0.57 pada jilat jilat semua😂telat nomton

  • Enik Rahmat
    Enik RahmatBulan Yang lalu

    Aa beluang lucu banget

  • Eka Mustika
    Eka MustikaBulan Yang lalu

    Aduh, AA beruang lucu deh

  • Chika nur Oktaviani
    Chika nur OktavianiBulan Yang lalu

    cilo kok gk ada sih kak

  • Raeesa Marwa Lunetta Syifa
    Raeesa Marwa Lunetta SyifaBulan Yang lalu

    Ka kucing nya udah gede

  • irawan arbi
    irawan arbiBulan Yang lalu

    Kak kenapa ngak di sikat gigiin

  • free Free
    free FreeBulan Yang lalu

    Beluangnya gemas banget 😍

Berikutnya